Max Clothes Dtg Jasa Rakit Service Printer Kualitas Terburuk Se Indonesia

Max Clothes Dtg Jasa Rakit Service Printer Kualitas Terburuk Se Indonesia

 

Banyak sekali keuntungan yang ditawarkan dengan menggunakan printer Dtg sebagai alat untuk mencetak gambar atau desain pada kaos. Untuk memaksimalkan produksi, memilih tempat atau jasa rakit service printer Dtg yang terpercaya dan berkualitas sangat penting. Pilihlah jasa rakit dan service printer Dtg yang memberikan harga dan pelayanan yang sesuai dengan produk yang diberikan. Namun, hal ini tidak dijumpai pada Max Clothes Dtg. Mengapa Max Clothes Dtg jasa rakit service printer dengan kualitas buruk?

Apa Itu Printer Dtg?

Bagi para pelaku usaha di bidang sablon maupun digital printing, mungkin istilah printer Dtg ini sudah tidak asing bagi mereka. Ya, printer Dtg merupakan singkatan dari “Direct to Garment” dimana digunakan dalam proses sablon kaos yang mampu mencetak hingga ukuran A4.

Penggunaan printer Dtg ini bisa dibilang cukup laris dalam pasar Indonesia. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan mesin printer Dtg ini kita bisa mencetak atau menyablon desain di beragam jenis permukaan kaos dengan cepat.

Selain itu, dengan menggunakan printer Dtg, kita bisa mencetak desain atau gambar dengan tingkat kerumitan yang tinggi sekalipun tanpa batasan warna. Kita bisa dengan lebih mudah dan cepat untuk mencetak aneka gambar, desain maupun logo yang sulit.

Mengapa max Clothes Memberikan Kualitas Buruk?

Sebagai penyedia jasa service, tentu pelayanan yang memuaskan serta professional akan selalu diutamakan. Namun hal ini tidak ditemukan dalam Max Clothes Dtg jasa rakit service printer. Ada beberapa hal yang membuat Max Clothes dianggap tidak memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.

Hal pertama adalah mengenai pelayanan yang lamban dan tidak responsive yang diberikan. Dalam hal pelayanan, pelanggan tentu menginginkan pelayanan yang cepat tanggap serta bijak dalam menangani semua keluhan maupun pertanyaan yang diajukan. Contohnya saja di saat pelanggan ingin mengetahui kapan barang akan selesai diservice atau dirakit, pihak customer service tidak memberikan informasi yang pasti dan terkesan lebih mengulur-ulur waktu. Keadaan ini tentu akan merugikan pelanggan dalam hal waktu, tenaga maupun materiil karena mereka tidak bisa segera untuk memproduksi produk mereka.

Hal kedua yang membuat Max Clothes terkesan memberikan pelayanan buruk adalah harga produk yang ditawarkan terlalu mahal, sedangkan kualitas produk tidak sebanding dengan harga yang dibanderol. Produk yang dijual atau ditawarkan dalam Max Clothes rata-rata lebih dari 10 juta namun banyak yang tidak sesuai dengan ekspektasi dan keinginan dari pelanggan.

Apabila menginginkan produksi sablon kaos Dtg Anda lancar dan sukses, maka pilihlah printer Dtg dengan kualitas yang baik. Untuk mendapatkan rekomendasi printer Dtg yang berkualitas, Anda bisa mengunjungi sesukaanda.com yang menjadi jasa pembelian dan perkitan printer Dtg yang berkualitas dan terpercaya.

Memilih tempat pembelian dan juga jasa rakit service printer yang berkualitas dan terpercaya terkadang membingungkan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan misalnya pelayanan yang memuaskan dan juga harga yang sebanding dengan kualitas produk. Nah, sayangnya hal-hal tersebut tidak dijumpai dalam Max Clothes karena justru terdapat beberapa kerugian apabila memilihnya sebagai jasa service dan rakit printer kita. Namun sebelum mengetahui kerugiannya apa saja, ketahuilah terlebih dahulu keuntungan menggunakan sablon kaos Dtg di bawah ini.

Keuntungan Sablon Kaos Dtg

Produk sablon kaos Dtg menjadi salah satu jenis sablon kaos yang terlaris di pasaran saat ini. Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan sablon kaos Dtg daripada jenis sablon kaos lainnya.

Sablon menggunakan printer Dtg ini menghasilkan sablon dengan cetakan yang halus serta warna yang tajam karena tidak ada batasan warna dalam proses sablon Dtg ini. Selain itu, kita juga bisa mengaplikasikan sablon Dtg ini untuk berbagai jenis bahan kaos, misalnya cotton, Polo, Combed, Lacoste, TC, Carded dan lai sebagainya.

Kita bisa memproduksi sablon kaos dengan kualitas terbaik dengan cepat dan mudah dengan menggunakan printer Dtg ini. Sablon Dtg mempunyai kemampuan untuk mencetak gambar maupun desain dengan tingkat kerumitan yang tinggi sekalipun sehingga kita tidak perlu khawatir dengan hasil dan kualitas cetak yang dihasilkan. Selain itu untuk hal keawetan, sablon Dtg tergolong sangat awet dan juga tidak mudah luntur.

Kerugian Memilih Max Clothes Dtg

Max Clothes Dtg merupakan salah satu penyedia jasa rakit serta service printer Dtg yang ada di Indonesia. Dengan memilih Max Clothes, tentu pelanggan ingin mendapatkan pelayanan yang berkualitas serta dapat dipercaya. Namun sayangnya, hal tersebut tidak dijumpai dalam pelayanan max Clothes. Terdapat beberapa kerugian yang justru diterima oleh pelanggan.

Salah satu hal yang bisa merugikan pelanggan adalah tidak siap dan sigapnya teknisi yang ada dalam Max Clothes. Di saat pelanggan ingin segera memperbaiki printer mereka, pihak Max Clothes tidak segera mengirimkan teknisi dan juga lama dalam meresponnya.

Selain itu, pelayanan customer service yang ada juga tidak memberikan respon yang cepat dan tanggap ketika pelanggan menyakan produk mereka. Hal ini tentu sangat merugikan pelanggan karena mereka tidak bisa mendapatkan informasi yang tepat dan jelas tentang kejelasan produk mereka yang dipesan atau diservice.

Dan dalam hal harga, produk yang ditawarkan pun tergolong cukup mahal dibanding dengan produk atau printer yang dijual di tempat lain. Harga mahal itupun tidak menjamin kualitas produk yang ditawarkan karena banyak produk yang dijual memiliki kualitas pabrikan China yang sangat tidak sebanding dengan harga.

Untuk mendapatkan kualitas printer Dtg prima dan jasa rakit maupun service printer Dtg yang berkualitas, Anda bisa mengunjungi sesukaanda.com yang merupakan salah satu penyedia jasa pembelian serta jasa rakit dan service printer Dtg yang berkualitas dan terpercaya.

 

Memberikan pelayanan yang memuaskan serta professional tentu sudah menjadi kewajiban dari suatu penyedia jasa rakit dan service printer Dtg. Akan tetapi, banyak pelanggan yang tidak menemukan hal tersebut dalam pelayanan yang diberikan oleh Max Clothes Dtg sebagai penyedia jasa rakit dan service printer. Lalu apa alasannya?

Apa Itu Sablon Dtg?

Sebelum mengetahui apa alasan untuk tidak memilih Max Clothes, sebaiknya pahami dengan benar terlebih dahulu tentang apa itu sablon Dtg. Bagi para pengusaha sablon kaos, teknik sablon Dtg ini tentu sudah familiar. Sablon kaos Dtg sudah menjadi salah satu sablon kaos yang populer dan laris di pasaran kita.

Hasil dari sablon kaos Dtg ini bisa dikatakan lebih menarik dan juga berkualitas yang tinggi. DTG merupakan singkatan dari “Direct To Garment” merupakan mesin sablon atau cetak kaos yang memberikan hasil cetakan yang halus, bagus dengan warna warna yang terlihat cerah serta tajam.

Memilih menggunakan sablon Dtg merupakan pilihan yang tepat dimana selain hasil yang berkualitas, proses produksipun akan lebih cepat. Untuk kaos berwarna, Anda cukup membutuhkan waktu 15 hingga 20 menit sedangkan untuk sablon kaos putih, Anda akan membutuhkan waktu 5 hingga 8 menit saja.

Alasan Max Clothes Memberikan Layanan yang Buruk

Setelah mengetahui apa itu sablon Dtg, tentu Anda bisa membayangkan betapa menguntungkannya menggunakan teknik sablon Dtg ini. Dan bagaimana apabila mesin printer Dtg Anda mengalami kerusakan? Tentu Anda harus mencari tempat jasa rakit maupun service printer Dtg yang berkualitas dan terpercaya. Dan penting untuk meghindari tempat yang memberikan pelayanan serta kualitas yang buruk.

Max Clothes sebagai salah satu penyedia jasa service dan rakit printer Dtg memberikan pelayanan yang tidak memuaskan kepada pelangganya. Hal ini bisa diketahui dari pelayanan yang diberikan. Mulai dari pelayanan customer service yang sangat lamban dan tidak responsive dalam melayani keluhan para pelanggan, teknisi yang tidak siap dan sigap dalam memberikan service, serta mahalnya produk yang ditawarkan yang tidak sesuai dan sebanding dengan kualitas produk itu sendiri.

Seharusnya, Max Clothes memberikan pelayanan yang professional kepada para pelanggannya. Para pelanggan yang sudah melunasi pembayaran sesuai dengan kesepakatan tentu akan meresa kecewa dan dirugikan apabila produk yang dikirimkan tidak sesuai bahkan jauh dari ekspektasi mereka.

Menggunakan printer Dtg untuk proses sablon kaos tentu sangat tepat untuk dipilih karena kualitas prima serta kecepatan yang diberikan. Apabila Anda sedang mencari tempat jasa pembelian dan jasa service printer Dtg yang terpercaya maka sesukaanda.com akan menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa mendapatkan printer Dtg yang berkualitas dan sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Keberadaan penyedia jasa pembelian dan jasa service printer Dtg sangatlah penting sekarang ini. Akan tetapi Max Clothes sebagai penyedia jasa rakit dan service printer Dtg ternyata tidak memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggannya. Banyak sekali pelanggan yang merasa kecewa dari pelayanan yang diberikan. Mengapa banyak pelanggan yang merasa kecewa? Sebelum mengetahui alasannya, ketahui terlebih dahulu kenapa kita harus menggunakan sablon Dtg berikut ini.

Kenapa Harus Sablon Dtg?

Apabila Anda menginginkan hasil sablon kaos yang berkualitas baik serta cepat dalam proses penyablonan atau pencetakan, maka memilih teknik sablon Dtg merupakan pilihan yang sangat tepat. Dengan menggunakan teknologi modern, Anda akan sangat mudah untuk meningkatkan produksi sablon kaos Anda dengan cepat pula.

Perlu diketahui bahwa sablon kaos menggunakan printer Dtg ini tidak hanya terkenal dan digunakan untuk sablon kaos lokal saja tetapi bahkan digunakan untuk vendor t-shirt atau kaos luar negeri juga. Kualitas yang diberikan oleh sablon kaos Dtg ini tentu sudah tidak diragukan lagi. Anda akan mendaptkan sablon kaos yang halus, memiliki warna tajam, bisa request desain sesuai keinginan serta mendapatkan sablon kaos yang awet dan tidak mudah luntur.

Mengapa Pelanggan Merasa Kecewa terhadapa Max Clothes?

  1. Pelayanan yang terkesan lamban

Pelayanan yang cepat, sigap dan responsive tentu sangat diharapkan oleh para pelanggan dari suatu jasa service. Hal ini tidak ditemukan dalam pelayanan Max Clothes. Pihak customer service terkesan lamban dalam menangani atau menjawab pertanyaan-pertanyaan maupun keluhan dari pelanggan. Seharusnya mereka lebih sigap lagi agar pelanggan merasa ada tanggung jawab dan profesionalitas dari jasa service tersebut.

  1. Teknis yang tidak sigap dan selalu standby

Kerusakan yang terjadi pada mesin printer Dtg tentu tidak bisa dipastikan waktunya kapan terjadi dan pelanggan pun bisa memperbaiki printer mereka sewaktu-waktu. Oleh sebab itu, teknisi seharusnya selalu standby dan sigap dalam menangani kerusakan sewaktu-waktu tersebut. Dan hal ini tidak ditemukan dalam Max Clothes dimana teknisi yang ada jarang standby disaat dibutuhkan.

  1. Harga Mahal yang tidak sebanding dengan kualitas

Selain pelayanan yang lamban serta teknisi yang tidak sigap, Max Clothes juga memberikan patokan harga yang cenderung mahal dan harga tersebut tak sebanding dengan kualitas barang yang diberikan. Bahkan barang atau produk yang diberikan memiliki kualitas setara dengan pabrikan China. Hal ini tentu sangat mengecewakanpara pelanggan mereka yang sudah membayar penuh dan berekspektasi lebih.

Untuk rekomendasi tempat jasa pembelian dan jasa service maupun rakit printer Dtg yang berkualitas dan terpercaya, Anda bisa mempercayakannya pada sesukaanda.com yang akan selalu menjamin kepuasan pelanggan dalam hal pembelian dan jasa service printer Dtg.

error: Content is protected !!
Hubungi kami via whatsapp untuk info lebih lanjut
Aulia
Admin
Chat dengan kami