Bikin Brand? Gunakan Jasa Cetak Sablon Manual DTG Aja

Bikin Brand? Gunakan Jasa Cetak Sablon DTG Aja

Jasa cetak sablon DTG mungkin yang langsung muncul di pikiran kamu saat mau membuat merchandise untuk brandmu. Bagaimana tidak, pengerjaannya biasanya memakan waktu yang relative cepat tapi hasilnya juga bisa bagus. Selain itu, efektif untuk memasarkan brand karena tahan lama. Atau kalau mau yang lebih lagi, bisa kok kamu menyambangi pusat cetak DTF Jakarta terbesar.

  • Pilih Jasa Cetak Sablon DTG Terbaik untuk Hasil Terbaik

Kalau dibandingkan dengan cetak DTF Jakarta terbesar, mungkin sablon manual lebih dikenal banyak orang ya. Tanya saja orang-orang di sekitarmu kalau mau cetak kaos dimana, pasti di tukang sablon jawabannya. Karenanya, ada banyak tempat dimana kamu bisa menyablonkan desainmu. Tapi, yang harus kamu perhatikan adalah pilih jasa cetak yang memang benar-benar bisa menghasilkan produk yang baik supaya brandmu tidak dianggap tidak niat.

 

Misalnya saja kamu mau membagikan kaos pada pengunjung yang datang di eventmu. Kalau bahan kaosnya bagus, hasil cetakannya bagus, pasti yang dapat kaos tersebut akan berpendapat kalau brandmu memang bagus dan mengedepankan kualitas. Sedangkan kalau hasilnya kurang memuaskan, pasti yang dapat kaos tersebut juga jadi ogah-ogahan untuk mempertimbangkan brandmu.

 

Makanya, pemilihan tempat cetak sablon sangatlah penting. Pilihlah tempat cetak sablon yang menyediakan sablon kaos satuan ataupun produk lainnya dengan kualitas yang tinggi. Kemudian lihat juga tinta sablon yang dipakai. Jangan lupa peritmbangkan lama pengerjaan juga harganya ya. Kalau semuanya oke dan bisa menghasilkan produk yang bagus, maka kamu bisa memasrahkannya ke tempat cetak sablon tersebut.

 

  • Tentukan Desain Sesuai dengan Brand

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adala menentukan desain yang sesuai dengan brandmu. Kamu bisa mencari desain-desain yang bagus di internet dan sesuaikan dengan usaha yang kamu tekuni. Jangan sampai logo brandmu malah tidak sesuai dengan usahamu hanya karena kamu suka logo tersebut.

 

Satu hal lagi yang harus kamu perhatikan adalah kamu boleh mengambil inspirasi dari logo-logo yang sudah ada dan terkenal, tapi jangan sampai kamu menjiplaknya karena kalau ketahuan kamu bisa terlibat dalam proses hukum. Lebih baik ambil logo yang memang belum pernah dipakai dan sesuai dengan brand kamu.

 

Ada banyak tempat cetak sablon jakarta menawarkan jasa membuat logo juga lho. Kalau kamu masih bingung dengan desain cetakan ataupun logonya, kamu bisa berkonsultasi dengan mereka. Tapi, tentu saja kamu akan dikenakan biaya tambahan. Lebih baik memang kamu sudah siap denga logo dan desainnya sehingga proses cetaknya juga jadi lebih cepat.

 

  • Tunggu Proses Cetak yang Cepat

Kalau semua sudah sesuai, pihak cetak sablonnya akan mulai proses pencetakan. Biasanya kalau kamu memesan dengan jumlah tertentu, kamu bisa melihat contoh hasil cetakannya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk melihat apakah ada hal-hal yang mesti diperbaiki atau tidak. Pihak cetak sablonnya juga tidak mau kalau sampai sudah dicetak banyak tapi client tidak puas kan? Makanya biasanya untuk pesanan partai besar, kamu bisa meminta contohnya terlebih dahulu.

 

Jika kamu mau cetak sedikit, atau bahkan cuma satu, tetap akan dilayani kok. Namun, kamu tidak akan bisa mendapat cetakan contohnya, jadi kalau sudah dicetak terjadi kesalahan, kamu harus membayar lagi untuk cetakan berikutnya. Maka, benar-benar telitilah sebelum proses percetakan dimulai.

 

Untuk prosesnya sendiri biasanya tergantung dari berapa banyak produk yang dipesan dan tingkat kerumitannya. Misalnya kamu pesan kaos dengan model dan warna kaos yang sudah tersedia, maka prosesnya akan lebih cepat dibandingkan kalau kamu memesan jaket baseball dengan warna dan model yang berbeda dari stock.

 

  • Pasarkan Barang dengan Kualitas Terbaik Ini

Kalau sudah selesai, kamu harus mengecek lagi hasilnya. Jika ada kesalahan yang dilakukan oleh pihak jasa cetak, maka harus cepat dilaporkan supaya segera dapat diproses. Setelah itu kamu bebas memasarkan barang dengan kualitas terbaik yang bisa kamu dapatkan.

Sudah siap mau jasa cetak sablon manual DTG? Jasa ini pasti bisa membantumu untuk membuat brandmu tampak bagus sehingga kamu bisa mengembangkan usahamu lebih lagi. Untuk masalah kualitas bisa dibilang cukup bersaing dengan DTF Jakarta terbesar, tapi kalau harga bisa jadi lebih terjangkau.

error: Content is protected !!
Hubungi kami via whatsapp untuk info lebih lanjut
Aulia
Admin
Chat dengan kami